Thursday, July 5, 2012

minggu yang ...........

 こんばんちい ( ´3`)ノ

minggu kemaren adalah minggu seuram asdfghjk gara-gara gue mengiyakan gue jadi pengkordinir SP jadi amsyong gue selama 5 hari! di PHPin sama orang-orang yang di MKU! gk SIAKAD gk MKU sama aja ngePHPin gue mulu *lempar lembing* sampe gk napsu makan gue ckckck
uweets jangan sedih, bersusah susah dahulu bersenang senang kemudian :D
alhamdulillah lancar semua 0:3 dan di minggu ini gue banyak balas dendam dan kejutan >.< lo pikir aja minggu ini udah menghamburkan duit berapa gue ckckck jalaaaan mulu kerjaannya ckck
minggu kemaren tuh udah bolak balik arion terus dan gue nyobain egg burger dan rasanya iyuuuh


udah nooh udah gitu gue makannya dari kemaren yang mewah-mewah *pantes duit abis* mungkin ini sebuah pembalasan, kan minggu kemaren gue gk napsu makan *haagh allassaan*
dan yang paling seru adalah NONTON SPIDERMAN ( *`ω´)八(бвб) dan makan mei tarik :O



bareng-bareng sama kak Piska dan kak Dwi :3 udah gitu selesai nonton beli roti terus mampir dulu tuh ke sefel deket Sency. makan lagi dah gue -____-


entah itu makanan apa yang penting enak haha *WOOY ABIS NIH DUIT GUA* belum selesai tenang-tenang haha karena gue masih nyidam makanan yang di sefel dan tadi pun gue jalan sama Yunita, Pipit, Siwi. uuh mreka aneh dan kamsepay :P yaudah gk papa yaa untung gue bae bae LOL dan gue liat makanan yang ada foto Kanjani8 >.< gue engeh gara-gara ngeliat si Ryo pantes aja asa ada yang aneh dimakanan itu ternyata ada si kamseupay *dibacok fans Ryo*


oke sakit jiwa gue lama-lama! minggu besok harus free gk makan nih gue *wajib*
oh iya satu lagi IP GUE 3,50 yeeeeey seneng banget gue secara IP gue yang kemaren-kemaren kan terjun bebas semua ckck

  

alhamdulillah banget yaa IPK gue jadi diatas 3 :')
semangat terus buat gue dan jangan pernah menyerah dan gampang ngeluh, rajin nabung LOL
dan Thank you god :')

bye bye (*^^*)/


Photobucket

No comments:

Post a Comment