Thursday, December 19, 2013

liburan? yakin? ( ̄Д ̄)ノ

こんにちは ~
siang yang sejuk (●´∪`●)

di hari jumat tanggal 20 ini bersyukur sudah bisa menyelesaikan laporan UPT
TAPI !!!
masih punya utang sama jurusan =((
aku juga gk tau kenapa jurusan BK itu mengapa begitu sulit 。・゚゚・(ノД`)・゚゚・。
apalagi kalo ada yang nanya
"anis, kamu berari lagi nyusun skripsi dong?"
njiiirr itu pertanyaan nyakitin banget, dan cuma bisa bilang
"iyaa nih, do'a in aja yaa (。-_-。) "

jadi gini...
di jurusan BK itu baru dikeluarkan SK (Surat Keputusan) dari pak Kepala
keputusannya

"MAHASISWA BK LULUS MAKSIMAL 4,5tahun"

NYAKITTIIIIINNNNNNN ヽ(´Д`)人(´Д`)人(´Д`)ノ〜

yaa ini adalah sebuah ujian
beda sama kamu, daya ketahan malangan kamu itu tunggi
beda sama aku =((

aku kira bisa liburan setelah mengumpulkan laporan upt, ternyataaahh
terima aja deh, karena memang harus berusaha lebih keras ternyata
padahal udah punya rencana ke Bandung :s

dan tau gk??
bulan Januari masih harus ke SMAN 53 Jakarta untuk konfrensi kasus!!!
pffffffffttttt~~
aku juga ganti kasus karena udah gk bisa ngehubungin "dia" lagi

hanya selalu berdoa supaya selalu diberikan kelancaran saat melakukan semuanya, dilancarkan dan kabulkan semua keinginan ku, dan temukan aku dengan dia suatu saat nanti #laah *salah fokus*
wkwkwkwk

yoossshhhh~
tetap semangat yooo
GANBAROZEEEEEE (○`(●●)´○)9

Photobucket

No comments:

Post a Comment