Saturday, March 31, 2012

anata wa Chiba Yudai desu ka??

konichiwa~
disaat hujan tengah turun dan suasana menjadi bosan, galau, dan gk jelas akhirnya saya memutuskan untuk online :3 eeh gw liat seseorang ngemention @Yudai_Chiba !!!
OMG shocked dong gw, gw kepoin dah dia dan gw liat dimentionannya ada temen gw @lenny_da cuuss gw tanya langsung aja ama si kak lenny trus dia bilang "kalo diliat dari twitannya sih iya" uweeeeeeeeeeeeeeeee loncat2 gw langsung wakakakakakakak xD niih sekilas pembicaraan gw, kak lenny dan chiba *semoga memang chiba*
 

iiiih kalo itu emang chiba berarti chiba itu orangnya gk sombong yaaa jadi tambah cinta deh >.<
coba chinen ada twitternya juga pasti kapanpun dimana pun selalu gw sapa deh :(
pengen ketemu mereka T_______T
semoga gw dan keluarga gw nanti bisa tinggal dijepang yaa :') *amin*

CHIIIIIIBAAAAAAA~
CHIIIIIINEEEEEEEEN~
BABY I LOVE YOU, LOVE YOU, LOVE YOU SO MUCH <3

*uuupsss nanti Mr. M cemburu looh, sini kiss dulu LOL*

○●あいらい●

No comments:

Post a Comment