Tuesday, March 6, 2012

Malaikat Yang Bersedih...

Sepertinya kamu akan jatuh ke dalam salju
Merasa seperti menangis
Juga mencari sebuah serpihan hari
Menghilang ke langit malam di musim dingin

Sebelum musim dingin datang lagi tahun ini
Saya ingin sekali merasa lupa
Apakah kenangan kembali secara naluriah? terbiasa melihat ke bawah dengan warna yang sama

Dalam hati saya hangat, lengan dilipat dan berjalan - jalan
Dengan lembut menyentuh hidung yang terasa dingin 

Ciumlah memori kamu

Apakah dada terasa penuh dan tumpang tindih untuk hal ini?

Sejak dulu aku tidak akan pernah lupa
Jauh lebih cemerlang musim sekarang
Meskipun di bawah langit yang sama ...

Pikuk kota agar aku tidak mendengar
Keadaan ini sangat memuji
Dua orang telah mengambil suasana ini disetiap sisinya
Refleksi ku merasa sedih

Pertama kalinya kamu menunjukkan salju kristal
Mata ini tidak dapat melihat selain itu
Air mata tidak akan berhenti sekarang dan kemudian menghubungkannya mencair kebenaran

Ingin terus memegang telapak tangan kamu, dan tunggu...
Jatuh tetesan air mata malaikat
Sambil menggigit bibir yang gemetar
Mencari sosok kamu

"Yang benar adalah aku mencintaimu" dengan lantang aku berkata
Aku ingin melihat seseorang
Aku tidak menemukan sisa - sisa dari hari itu
Saya masih seperti hujan yang terus turun

 Sepertinya kamu akan jatuh ke dalam salju
Berharap napas ini putih
Saya selalu mencari dua orang dihari itu
Yaa allah kabulkanlah jika itu memang aku dan dia


○●あいらい●○

No comments:

Post a Comment