Sunday, February 26, 2012

The First Time Watched the Concert part 2

AKB!! 48!! JKT!! 48!! AKB!! 48!! JKT!! 48!!
gillaaaa~ sugoiii~ rame banget dan akhirnya
"Nanana nana nana nana~ Nanana nana nana nanaaa~"
Kyaaaaaa Flaying Get >.< gila nih lagu gw paling suka woow
udah deh lupa daratan gw, loncat2, triak2, nyanyi, naik2 pager pembatas LOL mantaps gan haha
TAKAMINAAA~
HARUGOON~
SAEE~
KYAAAAAAAAAAAAAAAAA KAWAIIII >.<
sumpah yaw gw baru denger suara si Harugon, itu bener2 imut abis ckck
begitulah seterusnya gw cuma bisa bilang "SOLSEPATU"
hemm pas bagian JKT48 jujur yaw gw gk terlalu tertarik *maap para wota* cuma gw sekarang jadi suka sama gaida haha somplak banget lah dia itu haha.
yooo urutan lagu yang dinyanyiin tadi apa aja yaw? hemmm

フライングゲット - AKB48
Everyday、カチューシャ - AKB48
君のことが好きだから - JKT48
medley AKB48 *gw gk tau lagu apa aja yang dibawain*
風は吹いている - AKB48
REVER - AKB48
Ponytail to Shushu - AKB48
 会いたかった - AKB48 & JKT48
Heavy Rotation - AKB48 & JKT48

sepertinya itu yang gw inget hehe.
Udah deh susah rasanya ceritain perasaan gw woow, kaki ampe copot, tangan kanan gw somplak, suara tinggal sisa2 kehidupan hahaha.
foto2 jangan lupa :D
nih waktu baru masuk, sebelum acara mulai
waktu acara udah dimulai
foto saat para wota udah pada bubar
dan ini foto orang cantik >.<
PULANG :D
rasanya pulang jam segitu tuh kayak cewe2 yang gk bener T_____T
kalian tau gk sih dijalan gk ada cewe ckck, udah gitu digodain sama abang2, udah gitu pas lagi jalan ada mobil sama motor yang mengtlaksonin buset dikira gw cewe apaan kali Somplak!!!!
gk papa ini perjuangan haha, udah gratis minta enak lagi /plak
so~ si piska pulang bareng adit dan gw TIDUUURRRRR~
pengen nagis rasanya, gimana kalo gw liat Hey!Say!JUMP :D
Takamina, Harugon, Sae semoga jumpa lagi yaw bareng sama Tomochin dan Achan >.<
OYASUMINASAI~

○●あいらい●○



No comments:

Post a Comment