Sunday, February 26, 2012

The First Time Watched the Concert part 1

#sing "sekian lama aku menunggu untuk kedatangan mu...~" *baca tiket akb48*
attaa~ akhirnya e-mail gw dibales sama adminnya hahaha, dengan segala hormat gw langsung sms si kakak Reviska yang biasa di panggil Piscok LOL. Ok!! kita berangkat habis zuhur dari Cileungsi *Cileungsi adalah tempat didunia yang paling indah loh*. karena dirumah gk ada orangtua terpaksa deh berangkat pake duit sendiri huhuhu tapi gk papalah kalem haha. sampailah gw di per4an Cileungsi tempat dimana biasa anak2 4L4y nongkrong ckc langsung aja yes gw ama si kakak capcus naik angkot 49 ke UKI. sesuatu yaw gk macet, pas di wika saat saat menunggu bus 57 gw ampe udah berapa kali ganti pose gara2 lama, sekalinya ada penuh #jleb. Hai!! gw memutuskan buat kekostan dulu naro laptop udah gitu cucimuka bentar langsung capcus lagi ke halte Kuningan timur. Seturunya dihalte gw sama Piscok kebingungan tuh, yaa maklum lah aku kan anak copo. akhirnya gw nanya sama abang2 penjaga loket tranJ, percakapannya:
A: "mas mautanya dong kalo mau *belum selesai ngomong*"
X: "balai kartika ya? *main nyerobot*"
A: "eh iya, kok tau? dimana bang?"
X: "tuh ada plang ijo kan nanti belok kiri aja lurus terus, emang mau ada apa sih mba?"
A: "*kepo bgt sih* itu bang mau ada konser artis jepang"
X: "oh salam ya dari saya"
A: "*dengan muka datar* insyaallah bang kalo saya inget, makasih yaw bang"
mungkin percakapan ini gk penting hahaha
seperti kata si abang2 itu gw turun tangga lalu belok kiri, eh itu kayaknya 2 cewe yang tadi satu bus deh, ikutin aja yuk. akhirnya gw ngikutin tuh anak 2 dan sampailah gw di balai kartini. Hemm karena si Piska udah ngambil duluan dan gw masih galau harus menuker tiket ini dimana gw masih aja ngikutin 2 anak itu haha. Dan ternyata mereka juga lagi galau buat nukerin tiket *senasip sepertinya kita*. karena gw sendirian tanpa basa basi bau gw sapa aja tuh anak ber 2 and gw ajak langsung buat tanya2 sama panitia2 yang ada disitu, ditengan perjalanan:
deya: "aichiii~ *teriak dari kejauhan*"
gw: "eh deya"
*gk usah diceritain yaw panjang percakapannya* lanjut cari panitia lain
nee irma: "aichiiiii~ *teriak dari kejauhan*"
gw: onechan *lambay2*"
*gk usah ceritain lagi yaw panjang* Akhirnya dapet tiket juga
dan mengantri diantrian panjang, saat mau ngantri
dio: "hey anis, lo nonton juga *dengan gayanya yang fanboy banget haha*"
gw: "diooo~ iya dong, tiket kita sama yaw? gw ngantri disini aja ya haha"
sambil membawa 2 cewe tadi, kita ngatri bareng2
gw: "eh lo yang kemaren dateng di gath SCANDAL ya?"
X: "iya iya *dia menjawab dengan malu2 ckck*"
MASUUUKKKKK~ yaaah ternyata gw dibelakang T_____T gw baru tau tuh kalo tiket gw itu standing ticket, ya gk papa lah kalem aja :D

masih mau lanjut? tunggu di part 2 yaw (^^)/

○●あいらい●○

No comments:

Post a Comment