Thursday, October 11, 2012

hallooooo

selamat siang semua (*^^*)//
banyak yang terjadi loh akhir-akhir ini haha, banyak banget mulai dari orang-orang itu, temen-temen gue, sampai tugas-tugas kuliah gue pun tak luput dari cerita keseharian gue #asseeekk xD
ohiyaaaa sekarang gue sering merinding nih sama parkiran kampus gue, itu tuuh UNJ lol :p
mau tau gk? katanya dilantai 4-5 itu ada "hantu"nya :o
yaa gitu deh mana kemaren yaa gue kan pulang jam 6 naah temen gue yang emang bisa liat berulah bangke!!!
iyuh iyuuuh cukup kali yaa tentang hantunya grrrrrrr
tugaaassssss!!!! yap masalah tugas tugas gue yang semakin membunuh #dies
iih tapi Allah masih sayang aku u.u
dari kemaren ngasih keringannan walaupun gue batu juga sih numpuk-numpukin tugas hehehe /plak/
eeh kalo masalah unmei no hito gue hehehe nunggu lulus aja kali yaa sekarang mah kita banyakin teman :D
ano, gitu aja kali yaa cerita gue *padahal banyak yang mau diceritain tapi dapetnya cuma segini -__- *

 
bye bye minna (*^^*)//



Photobucket

No comments:

Post a Comment