Saturday, April 27, 2013

ITBK~!! hoy! hoy! hoy!

こんばんは~ lama gk nulis dan tau gk sih, seharusnya saat tanggal 20 april saya postingkan my wish but yaa sudah lah yaa (_ _)
wookkeee dan mau berbagi aja saat tanggal 23 aku dan ka Ajeng dapet surprise dari anak2 BK NR 2010
thanks all, 私は本当にあなたたちを愛して ♡(*´∀`*)人(*´∀`*)♡

anis (20th) dan ajeng (21th)
makasih banget deh buat kalian semua anak BK nonreg 2010, tanpa kalian hidup aku tidak akan seindah yang aku bayangkan dulu :')
STOOOOPPPPPPP!!!! serasa didalam dorama2 jepang yaa haha
eh btw kenapa judul postingannya "ITBK~!! hoy! hoy! hoy!"? naah karena hanya matkul ITBK yang bikin gue jadi wota wkwkwk *ditampol para wota*
sebenernya gue itu suka banget sama yang berhubungan dengan IT yaa makanya pas tau matkul ITBK itu kayak gimana jadi seneng aja gitu :3 apa lagi saat gue ngotak ngatik kodingan buat blog, bikin poster, seneng banget >.<
gue seneng saat gue menggambar, karena saat gue menggambar gue bisa nuangin isi hati gue disitu u.u yaa gue tau sih emang gambar2 gue gk sebagus gambar2 orang yang pinter gambar, tapi entah kenapa walaupun gambar gue gk bagus gue seneng banget menggambar, pake tangan atau digital sama aja :D
so ini tugas ITBK gue yang gue bikin, temanya tentang kartini. desainnya gue tapi kata2nya yang kasih yaa anak2 sekelompok gue \\(*^^*)//



karena gue beranggapan gue seneng dengan matkul ini semoga gue dapet A+ *aaaammmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnn* xD
じゃあ また明日♪( ´▽`)ノ

Photobucket

No comments:

Post a Comment