Friday, April 12, 2013

limiiiiittt ヽ(´Д`)人(´Д`)人(´Д`)ノ〜

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah~
tau gk sih gue lagi gk punya duit niih T____T *masalah buat yang baca?*
aaaaaaaa gimana dong hohohoho~
duit sih ada duit tapi bukan duitnya BPM -..-
gue tuh mau ngumpulin duit nih buat beli HDD eh malah kepake buat beli ini itu, mana kemaren baru beli jerse ckckck #surem
bisnis nih bisniss!!! masa bisnis gue belum laku2 huhu #pukpukdah
yaa gue gk boleh gitu juga sih, tapi semangat gue buat jualan jadi turun aja karena gk ada orderan m(_ _)m
emang sebenernya gue gk bakat buat bisnis ginian, gue itu bagusnya binis lestoran atau ketring atau kue2 gitu wkwkwk tapi tetep modal itu yang pertama dan gue gk ada modal #pundung
JADI?????
gue harus nabung nih uhuhuu
sebenernya gue sih berharap disaat hari ulang tahun gue, gue akan mendapatkan rejeki yang banyak #amin
yaa Allah tolong anis yaa Allah (>人<;)
ngomong2 ulang tahun.........
CIYEEEEEEEEEEEEEEEE BENTAR LAGI KEPALA GUE ADA 2 WQWQWQWQ LOL
dari dulu gue selalu ngerasa kalo umur 20 itu tua loh, nah sekarang gue udah mau umur 20
uuuu jadi degdegan LOL *apa nyambungnya*
itu doang sih celotehan gue disore hari, lagi seneng aja gara2 bisa jalan bareng si a

Photobucket

No comments:

Post a Comment